SHOPEE

Cara Kerja Shopee Affiliates, Dapat Keuntungan Besar

Cara kerja Shopee affiliates sederhana saja. Hanya melalui media sosial, Sobat bisa mendapatkan keuntungan besar. Simak informasinya di sini.

Shopee Affiliates Program adalah program yang menawarkan penghasilan kepada para content creators yang mempromosikan produk-produk Shopee di media sosial.

Seperti misalnya YouTube, Instagram, Facebook, TikTok, dan lainnya. Shopee memberikan kebebasan kepada Sobat untuk mengkreasikan konten selama produk tersebut memenuhi syarat dan ketentuan Shopee.

Belakangan ini semakin banyak masyarakat yang ingin bergabung dalam program Shopee affiliates ini.
Jika Sobat juga ingin mendapatkan penghasilan tambahan, bisa mendaftar dan memenuhi persyaratan sesuai petunjuk di bawah.

Login shopee. co. id/aff Daftar Shopee Affiliate, Komisi Besar

Lantas bagaimana cara agar Sobat bisa mendapatkan uang melalui program ini?

Cara Kerja Shopee Affiliates

1. Langkah pertama adalah membuat media sosial. Atau jika sudah ada medsos seperti Facebook, Instagram, atau TikTok, maka tinggal daftar saja.

2. Silahkan mendaftarkan diri ke link program afiliasi Shopee sesuai petunjuk di atas. Cara dan syarat pendaftarannya sangat mudah.

3. Setelah Anda berhasil terdaftar, selanjutnya Sobat sudah bisa memilih produk yang ingin Sobat pasarkan di aplikasi Shopee. Pastikan memilih produk dari toko Star, Star+, atau Shopee Mall.

4. Setelah menentukan produk yang ingin dipromosikan, Sobat akan mendapatkan link produk dari halaman produk di aplikasi Shopee. Klik salin tautan tersebut untuk mendapatkan custom link (https://shp.ee).

5. Next silahkan paste atau tempelkan link tersebut di media sosial Sobat. Jangan lupa buatlah konten review sebaik mungkin tentang produk tersebut agar menarik pembeli.

6. Sebarkan konten beserta custom link tersebut melalui media sosialmu. Misalnya melalui description box di YouTube, bio atau swipe up link Instagram, postingan Facebook, atau caption TikTok, dll.

Cara Top Up ShopeePay Lewat DANA

Contoh konten Youtube. Bersumber dari laman resmi Program Affiiliates Shopee.

7. Pengguna medsos kemudian akan melihat konten Anda. Jika mereka tertarik dan mengklik link Shopee dalam konten tersebut, mereka otomatis akan masuk ke aplikasi Shopee yang menjual produk yang Anda promosikan.

8. Jika pengunjung di atas akhirnya membeli produk Shopee lewat link yang Anda bagikan di media sosial, maka Sobat berhak mendapatkan komisi dari transaksi berhasil tersebut.

9. Shopee akan membayar komisi Sobat setiap minggu kesatu dan ketiga setiap bulannya. Pastikan Sobat sudah mengaktifkan ShopeePay dan melengkapi detail pembayaran untuk menerima pembayaran komisi.

Lantas berapa komisi yang bisa Sobat dapatkan dari program ini?

Akses trade.topbos.com Higgs Domino Login, Daftar Mitra Hasilkan Uang

Komisi Shopee Affiliates

Komisi akan dihitung dari harga produk yang berhasil terjual dari Shopee Mall, Star+ & Star. Sobat akan mendapatkan komisi sampai 10% dengan batas maksimum Rp10.000 untuk setiap transaksi melalui link produk di media sosial Sobat.

Komisi akan diproses apabila sudah mencapau Rp10.000. Apabila komisi Sobat belum mencapai 10 ribu, maka pembayaran akan ditunda dan digabungkan dengan komisi di jadwal pembayaran berikutnya hingga mencapai Rp10 ribu.

Jika jumlah produk yang laku lewat link Shopee Sobat banyak, maka akan semakin besar pula keuntungan Sobat.
Nah seperti itulah ulasan tentang cara kerja Shopee affiliates yang sederhana saja. Hanya lewat media sosial, Sobat sudah bisa mendapatkan keuntungan besar.

Artikel ini bersumber langsung dari laman resmi Shopee. Semoga berhasil!!!

Share

Tinggalkan balasan

Emailmu tidak akan dipublikasi Required fields are marked*

This website uses cookies.