GAME

Top Up Hago Murah Dapat Diskon Cashback, via Pulsa di Codashop dan UniPin

Top up Hago murah dapat diskon cashback di Codashop dan UniPin. Sobat bisa membayar via pulsa Telkomsel, Indosat, DANA.

Hago merupakan salah satu aplikasi favorit, tidak hanya di Indonesia, tapi juga seluruh seluruh dunia. Sobat dapat mengeceknya di Google Playstore di mana game ini sudah lebih dari 100 juta unduhan.

Sobat mungkin adalah salah satu pecinta aplikasi super lengkap ini. Melalui Hago, Sobat dapat menikmati game, membuat channel, mengobrol dengan teman dunia maya, merasakan keceriaan bersama.

Sobat dapat membuat channel sendiri dan mengekspresikan diri untuk membuat dunia terkesan. Untuk menikmati Hago berbagai fitur menarik Hago, maka Sobat dapat membeli diamonds.

Top Up Higgs Domino Topbos Murah di www.bosbosgames.com

Beli Diamonds Hago Dapat Diskon

Segera top up sekarang juga karena ada berbagai promo yang bisa Sobat dapatkan. Misalnya ketika admin membuat artikel ini, sejumlah layanan top up memberikan diskon berupa cashback.

Misalnya di layanan pembelian Codashop, di mana Sobat akan mendapatkan uang kembali jika membayar pakai e-wallet. Yakni melalui GoPay, DANA, dan OVO.

Sangat menguntungkan bukan! Selain itu, Sobat dapat dapat top up diamond Hago dari harga yang paling murah. Yaitu hanya Rp1.900 dengan memakai pembayaran ewallet di atas.

Oleh karena itu, tunggu apa lagi, mumpung promo masih ada saat ini, ayo Sobat mengisi saldo DANA, GoPay, atau OVO Sobat. Jika belum ada, silahkan membuka rekening e-wallet secara online lewat HP.

Top Up Zepeto Zem Pakai Pulsa

Top Up Hago Murah di Codashop dan UniPin via Pulsa

Ada banyak layanan yang menjual diamond Hago. Salah satu tempat top up Hago terbaik dan termurah, yaitu Codashop. Banyak yang gemar top up lewat Codashop karena terkenal aman dan mudah.

Hanya dalam beberapa detik, diamond sudah masuk ke akun Hago Sobat. Sangat mudah karena Sobat tak perlu kartu bank, melakukan registrasi, ataupun log-in terlabih dahulu. Panduannya sebagai berikut.

1. Masuk ke website resmi Codashop, tepatnya di laman top up Hago di sini.

2. Masukkan user ID HAGO Sobat yang berada tepat di bawah nickname.

3. Silahkan memilih jumlah diamonds yang Sobat inginkan.

4. Pilih metode pembayaran, paling murah pakai e-wallet DANA, sementara paling mudah pakai pulsa seperti Telkomsel, Indosat, Tri, dll.

5. Masukkan alamat email, lalu tekan beli sekarang.

6. Perhatikan detail pembelian kemudian masukkan nomor telepon Sobat.

7. Masukkan kode pada SMS dari Codashop dan pembelian berhasil.

Cara Top Up Stumble Guys

Nah selain Codashop, banyak juga yang mencari layanan popular seperti UniPin untuk melakukan top up Hago. Hanya saja rupanya UniPin belum menyiapkan layanan tersebut.

Demikianlah informasi top up Hago murah dapat diskon cashback di Codashop dan UniPin. Sobat bisa memilih pembayaran via pulsa Telkomsel, Indosat, DANA, dll. Semoga bermanfaat.

Share

Tinggalkan balasan

Emailmu tidak akan dipublikasi Required fields are marked*

This website uses cookies.