GAME

Xiaomi Free Fire Top Up di Kachishop, Promo Sampai 50 Persen

Xiaomi Free Fire top up di Kachishop. Sobat berkesempatan mendapatkan promo dan bonus. Selengkapnya simak di sini.

Ada banyak tempat top up game yang bisa Sobat pilih. Termasuk ketika hendak membeli diamond Free Fire atau kerennya FF, maka Sobat bisa memilih layanan sesuai dengan keinginan Sobat.

Nah kami tumoutounews.ccom membantu Sobat untuk menemukan layanan top up FF terbaik. Karena tentunya dari sekian banyak tempat, maka tidak semua boleh dikatakan aman dan memuaskan.

Di samping itu, Sobat juga harus memilih layanan yang tentu saja kerap memberikan promo atau bonus diamond. Sehingga dengan demikian Sobat bisa mendapatkan tambahan diamond gratis.

Top Up FF Pulsa Indosat 1000 Rupiah di Codashop dan UniPin

Xiaomi Free Fire Top Up

Nah salah satu tempat top up FF yang bagus dan banyak menghadirkan diskon dan promo diamond besar bagi pengguna adalah Kachisop. Namanya mungkin masih asing bagi Sobat.

Kendati demikian nama Kachisop mungkin masih asing di telinga Sobat. Karena pastinya yang biasa melakukan top up pasti lebih familiar dengan layanan seperti Codashop dan UniPin.

Nah perlu admin menegaskan di sini, pembelian diamond FF melalui Kachisop sangat aman dan bisa dipercaya. Sehingga Sobat tak perlu ragu atau khawatir melakukan transaksi.

Pada website resminya menuliskan, Kachisop memang bekerja sama dengan Free Fire dan Xiaomi untuk memastikan bahwa setiap transaksi berhasil. Itulah alasan Kachisop banyak dipercaya di seluruh dunia.

Top Up FF Diskon 90 Pakai Pulsa Telkomsel

Top Up FF di Kachishop

Nah jika seperti itu, lalu bagaimana cara membeli diamond Free Fire di Kachishop yang bekerja sama dengan Xiaomi dan Free Fire ini. Langsung saja di bawah ini panduannya.

1. Silahkan masuk ke website resmi di sini www.kachishop.com/id/free-fire.

2. Isikan ID atau UID FF Sobat di kotak yang tersedia.

3. Kemudian pilih produk yang Sobat inginkan. Mulai dari termurah 70 diamond lalu ada juga 140 diamond, 355, 720, 1450, 2180, 3640, dan termahal 7290 diamond.

4. Silahkan memilih metode pembayaran yang Sobat inginkan. Apakah lewat ewallet DANA, QRIS, atau lainnya. Pembayaran melalui pulsa di website yang bekerja sama dengan Xiaomi ini belum tersedia.

5. Selanjutnya klik bayar.

6. Nantinya Sobat kemudian akan masuk ke laman konfirmasi pembayaran sesuai dengan metode yang Sobat pilih.

Jika transaksi sudah berhasil, maka diamonds FF akan langsung masuk ke akun Sobat.

Top Up FF Murah 2K Pulsa Indosat, Bonus Kuota Internet 100MB

Promo Diskon 50 Persen

Nah salah satu daya tarik kenapa banyak orang melakukan top up FF di Kachisop lantaran berbagai promo yang dihadirkan Xiaomi. Misalnya Xiaomi memberikan promo 50 persen bagi Sobat pencinta FF.

Dengan demikian, Sobat akan mendapatkan pengembalian 50 persen dari jumlah yang Sobat bayarkan. Atau juga promio Xiaomi yang memberikan bonus diamond atau diamond gratis.

Jika Sobat memang mendapatkan promo Xiaomi tersebut, maka syarat yang harus Sobat penuhi adalah melakukan top up melalui Kachisop.

Top Up FF Murah Telkomsel Mulai 1000 Rupiah di Dunia Games

Kenapa Tidak Dapat Diskon 50 Persen Top Up FF Xiaomi

Seperti yang admin sebutkan, bahwa Sobat berkesempatan mendapatkan promo 50 persen atau bonus diamond gratis dari Xiaomi apabila Sobat memang beruntung.

Hanya saja yang perlu Sobat ketahui bahwa promo ini berlaku pada periode tertentu saja. Artinya tidak setiap saat Sobat bisa mendapatkan promo 50 persen ini.

Xiaomi biasanya menghadirkan promo FF ketika merayakan ivent tertentu. Misalnya iven natal atau tahun baru. Ulang tahun Xiaomi dan lainnya.

Promo ini juga memiliki kuota, jadi ketika Sobat tahu promo masih ada, maka secepatnya lakukan top up sebelum peserta lain mendahului.

Demikianlah informasi Xiaomi Free Fire top up di Kachishop. Sobat berkesempatan mendapatkan promo diskon 50 persen dan bonus gratis diamond. Semoga membantu.

Share

Tinggalkan balasan

Emailmu tidak akan dipublikasi Required fields are marked*

This website uses cookies.